Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekda Banyumas: ASN Harus BerAKHLAK untuk Majukan Daerah



Purwokerto - Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas, Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Banyumas untuk mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Wahyu Budi Saptono saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-52 Tingkat Kabupaten Banyumas di Alun-Alun Purwokerto Rabu (29/11/2023).

Wahyu Budi Saptono mengatakan, core values ASN BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"ASN yang Berorientasi Pelayanan harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, ASN yang Akuntabel harus selalu transparan dan bertanggung jawab, ASN yang Kompeten harus selalu meningkatkan kemampuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, ASN yang Harmonis harus selalu mengedepankan kebersamaan dan kolaborasi, ASN yang Loyal harus selalu berkomitmen dan berdedikasi, ASN yang Adaptif harus selalu mengikuti perkembangan zaman, dan ASN yang Kolaboratif harus selalu bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama," kata Wahyu Budi Saptono.

Ia berharap, dengan mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK, ASN di Kabupaten Banyumas dapat menjadi agen perubahan yang positif serta memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.













Posting Komentar untuk "Sekda Banyumas: ASN Harus BerAKHLAK untuk Majukan Daerah"